Ucapan Terimakasih (#Float2Nature)

Posted by Float Category: news Tag:

Teman-teman dan sahabat,

Kami baru saja tiba Jakarta beberapa saat lalu. Setelah bergegas menurunkan barang dari bagasi bus, kami saling bersalaman, berpelukan, dan lalu berpisah. Sampai sekarang, pikiran & hati kami masih melayang-layang liar, berpindah-pindah tempat dan waktu. Mulai dari momen-momen pertama ide Float2Nature ini hinggap di benak kami hingga momen-momen selama subuh yang singkat tadi. Kami tidak pernah menyangka bahwa detik-detik dalam Float2Nature akan lewat secepat itu.

Sejujurnya, hingga saat ini pun, kami tidak mampu menuliskan semua yang ingin kami sampaikan tentang apa yang kami rasakan dari apa yang kami alami selama hari-hari persiapan hingga trip ini berakhir. Campur aduk. Kompleks. Overloaded.ย  Sejak pertama kali kami mendapat kabar tentang apa yang dibicarakan orang di timeline twitter tentang #Float2Nature sejak tanggal 9 Juni lalu, di hari kedatangan para peserta, kami bertekad untuk meresponnya melalui tulisan ini karena kami tidak mampu melakukannya dengan batasan 140 karakter.

Seandainya saja semua berjalan mulus sesuai harapan. Tapi kami sangat sadar bahwa harapan itu memang tidak diimbangi oleh persiapan yang matang.

Kami masih saja membayangkan, seandainya waktu kebersamaan kita semua lebih panjang, kita bisa berlama-lama menikmati tur, matahari terbenam di Telaga Cebong, berbagi kehangatan api unggun di bawah langit Dieng yang penuh bintang, perjalanan mendaki Bukit Sikunir untuk mengejar matahari terbitnya yang magis, dan detil-detil yang tak terhitung, tanpa harus terburu-buru. Sejujurnya, kami sangat menyesal karena kami tidak sempat menikmati momen-momen indah itu bersama kalian semua, juga saudara-saudara kami di Float dan seluruh tim produksi. Besar sekali harapan kami untuk mendapatkan kesempatan berharga untuk menebus ini semua lewat project-project di masa yang akan datang.

Kami dan seluruh tim produksi Float sangat terharu atas dukungan para sahabat setia yang masih saja diberikan pada kami hingga saat ini, bahkan setelah apa yang kalian semua alami akibat kurangnya persiapan acara ini. Terimakasih banyak atas keteduhan yang kalian berikan pada kami di tengah badai keterpurukan yang telah berlalu itu. Lega sekali rasanya, melihat ekspresi teman-teman tim produksi Float & Aidea Creative (tim dokumenter), setiap kali mereka membicarakan tanggapan positif dari para sahabat peserta tentang apa yang telah kami suguhkan malam minggu lalu di Telaga Cebong, meski kami menyadari betul kekurangan-kekurangan kami. Tidak hanya itu, kami juga sangat terharu menyimak timeline #Float2Nature di twitter, bahwa trip ini juga membuat kalian bertemu teman-teman baru, bersama-sama berbagi suka dan duka sepanjang perjalanan dan berbagi keindahan Dieng.

Sekali lagi, kami memohon maaf sebesar-besarnya pada semua pihak, khususnya saudara-saudara kami dari tim produksi Float, Aidea Creative, tamu-tamu undangan, tim pendukung dari Dieng, dan terlebih pada teman-teman peserta trip ini, atas segala ketidaknyamanan yang terpaksa kalian alami selama waktu yang berhubungan dengan Float2Nature. Tidak hanya selama acara ini berlangsung, tapi juga selama persiapan, pendaftaran dan, bahkan, setelah acara ini selesai.

Dalam kesempatan ini, kami juga ingin menyampaikan terimakasih pada tim produksi Float yang solid, Yudha Hari Radithe bersama teman-teman dari Aidea Creative, Muhammad Asranur, Omar Anas, dan semua pihak yang telah mendukung acara ini sepenuh hati. Terimakasih pada Nyanyu & Atiek dari Picnic Holic yang memberikan kesempatan bagi kita semua untuk memberikan sesuatu kepada Dieng melalui program penanaman bibit pohon yang berjalan lancar. Juga kepada Inoe dan Anya dari Lembah Pelangi, karena ide kalian berdua inilah kita semua bersama-sama berbagi tiap detik dalam trip tiga hari ini. Detik-detik yang akan kekal untuk selamanya.

Senang sekali menjadi bagian dari keluarga besar ini.

Peluk hangat,

Meng & Jakob

4 thoughts on “Ucapan Terimakasih (#Float2Nature)

  1. Shalom! bung Meng, Jakob, David, Iyas, Timur, dan Leo
    Justru kami yang harus berterima kasih, atas pengalaman yang luar biasa dalam event #Float2Nature di Dieng. Gw yakin, kelelahan yg teman-teman peserta rasain gara-gara jalan yang terhambat (berjam-jam). Terobati lewat memori-memori indah kebersamaan yang terjadi selama kita semua berada di Dieng.
    Gw pribadi mau ngucapin terima kasih buat bung Meng, yang menepati janjinya supaya gw bisa melepas rindu sama Ayah-Ibu gw, lewat bercinta dengan alam. Asliii Meng, sunrise di Sikunir bikin gw bisa ngerasain kehadiran Ayah-Ibu gw dari “Atas” sana. I can feel they’re stared at me, when I look up to the sky. Miss them so mucho!!
    Sekali lagi, terima kasih kawan-kawan. Tuhan Berkati. ๐Ÿ™‚
    *bakardulukaliyaaak* LOL!!!!!

Leave a Reply